Senin, 02 April 2018

Sensasi Baru 'Makan 2 Bayar 1' di The 101 Yogyakarta Tugu Jogja Malam Hari

THE 1O1 Yogyakarta Tugu adalah salah satu Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Margoutomo Yogyakarta.

Lokasi yang strategis, nyaman, mudah dijangkau dengan harga yang bersahabat menjadi alasan beberapa traveller untuk memilih THE 1O1 Yogyakarta Tugu Jogja Malam Hari, menjadi tempat yang tepat untuk tempat menginap dan sekadar makan maupun berkumpul bersama rekan dan keluarga.

Di bulan Maret ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali menghadirkan sensasi “Makan 2 Bayar 1.”

Hanya dengan biaya Rp140.000 nett untuk makan malam bagi 2 orang, tapi cukup membayar untuk 1 orang.

Para pecinta kuliner dapat menikmati sajian makanan All you can eat atau makan sepuasnya dengan menu-menu Oriental dari Jepang, Cina, dan Korea.

Menu andalan Live Cooking, seperti Dimsum, Tepanyaki, Mongolian Noodle, dan juga Mochi Ice Cream yang lezat.

Makan 2 Bayar 1 ini dapat dinikmati di Kalasan Coffee Shop THE 1O1 Yogyakarta Tugu setiap hari Sabtu pukul 19.00 – 22.00 WIB dengan diiringi oleh Live Keroncong Performance.

Makan 2 Bayar 1 ini sangat cocok dinikmati bersama rekan dan keluarga agar lebih merasakan hangatnya kebersamaan di malam minggu, sambil menikmati kelezatan makanan yang disajikan oleh THE 1O1 Yogyakarta Tugu.


2 komentar:

  1. Yogyakarta memang dikenal sebagai gudangnya wisata, gimana di Yogyakarta ada begitu banyak tempat wisata. Tempat wisata yang disewakan di Yogyakarta pun beraneka ragam mulai dari wisata alam hingga wisata buatan. Wisata yang pantai tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah wisata pantai yang berada di Gunung Kidul. Wisatawan indahnya laut sekaligus indahnya pasir putih di kawasan Pantai Gunung Kidul. Pasir yang ada di Gunung Kidul cocok digunakan untuk bermain pasir bersama keluarga maupun teman. Kawasan pantai ini pun juga cocok digunakan sebagai tempat berfoto. Adanya latar belakang karang yang ada di Gunung Kidul juga menjadikan kawasan ini terlihat estetik. Oleh karenanya, sayang apabila berwisata ke Jogja tidak mampir ke Gunung Kidul. service AC Malang

    BalasHapus
  2. Bicara mengenai tempat wisata Yogyakarta memang menyimpan berbagai destinasi wisata. Ada destinasi wisata alam dan ada pula destinasi wisata buatan. Salah satu tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan di Yogyakarta adalah wisata pantai. Wisatawan dapat mengunjungi Gunung Kidul dimana di kabupaten ini menyimpan berbagai destinasi wisata pantai yang indah dan menarik. Pantai-pantai di Gunungkidul menawarkan hamparan pasir putih yang indah sehingga cocok digunakan untuk bermain-main maupun mengambil gambar. Ada pula bukit-bukit karang di sekitar pantai yang menambah sensasi keindahan tersendiri. Wisata pantai di Gunungkidul pun ada banyak di mana masyarakat dapat memilih atau di antaranya. Sebelum kembali wisatawan pun dapat mampir di pusat oleh-oleh maupun di rumah makan. travel Jakarta Wonosari

    BalasHapus