Sabtu, 22 Desember 2018

Hindari Lubang, Mobil Avanza Terjun ke Sungai Pute Maros

Sebuah mobil Toyota Avanza berhasil diangkat oleh Tim Resque Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Maros bersama Polisi Lalu lintas Polres Maros, di Jembatan Pute, Salenrang, Maros Senin (10/12/2018).

Mobil Avanza dengan pelat DD 1828 KQ yang dikemudikan Ansar Musafir (35) bersama dua rekannya, Jefri dan Rusadi dari Mangkutana Luwu Timur menujuh Bandara Sultan Hasanuddin Maros pada Minggu (9/12) petang kemarin.

Ansar Musafir (35) mengatakan dirinya melambung sebuah kendaraan di depannya sebelum masuk ke jembatan Ansar berusaha juga menghindari lubang yang berada di tengah jembatan lalu membanting stir ke kiri

Tapi, nahas dia tidak dapat menahan bantingan keras stir sehingga menabrak pembatas jembatan lalu terjun bebas di Jembatan Pute. Bersama dua rekannya berhasil selamat setelah berenang ke pinggir sungai Pute.

“Kami meminta pertolongan ke warga sekitar. Untungnya kami selamat dan bisa berenang ketepi sungai,” kata Ansar Musafir.

Dia mengaku sengaja dari Mangkutana menuju Bandara Sultan Hasanuddin Maros dengan mobil rental mobil Pontianak untuk menjemput keluarganya yang tiba dari Pontianak pada malam harinya.

Kabid Penyidik lantas Polres Maros Aiptu Yahyudi, membenarkan kecelakaan tersebut. Dirinya bersama anggota BPBD Maros turun ke lokasi untuk mengamankan titik pembatas jembatan yang ditabrak korban dengan garis polisi.(adn/pjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar