Sabtu, 22 Desember 2018

Polres Pelabuhan Ringkus Tiga Pelaku Penipuan dan Penggelapan Mobil Rental Lintas Daerah

Anggota satuan Resmob Sat Reskrim Polres Pelabuhan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan mobil rental mobil Makassar, di Hotel Patria Inn, jalan Ance Dg Ngoyo, Makassar.

Ketiga pelaku yang diketahui bernama Citrayanti, Imran dan Ardin, diamankan berdasarkan laporan dari korban yakni Ahmad. Dimana para pelaku telah menggadai mobil yang dirental, tanpa sepengetahuan pemilik kendaraan.

“Pelaku merental mobil korban kemudian mereka menggadai mobil tersebut kepada pihak ke tiga tanpa sepengetahuan pemilik kendaraan. Dan kami amankan pada hari Sabtu (2/12) kemarin,” ungkap Kanit Resmob Polres Pelabuhan, Iptu Mukhlis, Selasa (4/12/18).

Setelah para pelaku diamankan, polisi langsung melakukan interogasi terhadap pelaku. Benar saja, ketiga pelaku tersebut mengakui perbuatannya dan akhirnya dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti tersebut.

Betapa mengejutkannya, dari pengakuan para pelaku, setidaknya delapan mobil yang mereka rental telah berpindah kepemilikan. Tak tanggung-tanggung mobil rental tersebut bahkan telah tersebar di berbagai daerah di wilayah Sulawesi Selatan.

“Delapan mobil berhasil kita amankan sebagai barang bukti dan semuanya telah dijual diluar Kota Makassar. bahkan sampai kedaerah-daerah lintas Kabupaten/Kota,” jelas Iptu Mukhlis.

Kini ketiga tersangka beserta barang bukti berupa satu unit Mobil Avanza abu-abu DD 1383 DU, satu unit mobil Avansa putih DD 1706 RM, satu unit mobil Xenia putih DD 1658 RN, satu unit mobil Xenia putih DD 1560 RC, satu unit mobil Xenia abu-abu DD 1322 UO, satu unit mobil Xenia putih DD 1324 XD, satu unit mobil Avanza Veloz hitam DD 1136 RM dan satu unit Mobil Innova putih DP 173 JB, telah diamankan di Mako Polres Pelabuhan Makassar guna proses hukum. (ade/fajar)

24 komentar:

  1. Menuju ke luar kota selain bisa rental mobil bisa juga dengan cara pesan travel misal dengan naik travel Jakarta Lampung. Dengan naik travel lebih murah dari pada rental. Konsumen pun akan dapat layanan antar jemput sehingga naik travel pun juga bisa jadi solusi mudah menuju keluar kota dibandingkan naik transportasi lain. Kalau dihitung bisa lebih mudah dari pada rental mobil.

    BalasHapus
  2. Dengan adanya jasa transportasi rental dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat jika ingin ke suatu tempat dari tempat tertentu. Dengan pesan sebuah mobil rental maka tidak hanya bisa menjangkau ke area perkotaan namun bisa menjangkau ke lokasi sesuai dengan selera pengemudi ataupun selera penumpang. Apabila konsumen menyewa dengan sistem lepas kunci maka bisa mobil bisa dikendarai ke berbagai lokasi tanpa ada batasan alias bisa kemanapun sesuai selera pengendara. Namun apabila penyewa menyewa mobil berikut supir maka tinggal minta kepada sopir yang bertugas untuk diantarkan ke lokasi yang dimaksud. Menyewa sebuah kendaraan rental tentunya lebih mahal dibandingkan dengan angkutan yang lain karena penyewa harus menyewa 1 kendaraan sekaligus. Apabila ingin menuju ke suatu tempat namun tetap bisa diantar sampai dengan alamat meski berada pada area perkotaan maka bisa memanfaatkan jasa transportasi travel. Jasa transportasi travel siap menjemput penumpang sesuai dengan alamat dan mengantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Hal ini karena travel memang melayani dengan sistem door to door service. Dengan demikian maka Konsumen juga bisa dimanjakan layaknya naik travel meskipun dengan batas-batas area pengantaran tertentu. Sebagai contoh bagi masyarakat yang sudah pesan travel Semarang Jakarta nantinya penumpang akan dijemput di kota asal yakni di Semarang sesuai dengan alamat lalu penumpang tersebut akan diantar sama dengan alamat di ibukota. Dengan demikian Konsumen akan dimanjakan seperti halnya ketika naik rental mobil namun dengan harga yang lebih terjangkau karena 1 kendaraan akan berisi beberapa penumpang dengan lokasi yang berbeda-beda. Sehingga bisa dikatakan untuk jasa layanan travel lebih hemat dibandingkan angkutan rental mobil.

    BalasHapus
  3. Menuju ke suatu tempat dari tempat tertentu bisa ditempuh dengan angkutan travel. Pasalnya jasa transportasi yang satu ini memang telah beroperasi di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya untuk menuju ke suatu tempat. Dasar transportasi travel pun banyak tersedia di berbagai daerah termasuk yang ada di Jawa Timur. Masyarakat yang ada di Jawa Timur bisa pergi mencari 1 berapa kata bantu dengan layanan transportasi yang satu ini. Apabila anda berada di Jawa Timur dan bermaksud menuju ke suatu kota yang masih dalam provinsi ini maka bisa mencoba untuk pesan di Nusa Trans Travel yaitu sebuah jasa transportasi yang melayani travel, carter, dan paket kilat. Klasemen pun nantinya akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya penumpang tersebut akan diantar sampai dengan alamat tujuan travel tentang melayani antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door service. Masyarakat pun bisa melakukan pemesanan karena travel melayani secara online yakni menerima pesanan Melalui aplikasi WhatsApp sehingga konsumen dapat melakukan pemesanan tanpa harus menggunakan pulsa melainkan cukup dengan menggunakan data internet saja. Selain itu konsumen pun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara lama Yakni dengan melakukan panggilan ke nomor HP resmi dari jasa yang satu ini.

    BalasHapus
  4. Banyak angkutan umum yang beroperasi melayani masyarakat dari satu tempat ke tempat yang lain. Oleh karena itu apabila masyarakat mau bepergian tidak perlu bingung karena sudah ada berbagai jenis transportasi yang dapat dipilih. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi di antara berbagai transportasi yang ada adalah anggota travel. Sebagaimana diketahui bersama bahwa transportasi yang satu ini melayani dengan sistem door to door service yakni sistem penjemputan penumpang sesuai dengan alamat dan pengantaran penumpang sampai dengan alamat di kota tujuan. Adanya layanan transportasi seperti ini menjadikan perjalanan makin mudah dan simpel dibandingkan harus ke Terminal atau ke stasiun terlebih dahulu seperti ketika naik bus atau kereta api. Konsumen tidak perlu repot pindah-pindah kendaraan karena cukup naik 1 kendaraan setiap keberangkatan sampai tibanya di kota tujuan. Konsumen pun juga tidak perlu memindahkan barang bawaan bolak-balik karena cukup menempatkan barang bawaan ke kendaraan dibantu oleh driver. Dengan demikian Konsumen akan dimanjakan ketika naik transportasi travel. Layanan transportasi travel pun banyak tersedia di berbagai kota termasuk yang ada di Bandung Jawa Barat. Dari arah Kota Kembang inilah ada transportasi travel menuju ke arah Semarang yang artinya dapat menjadi solusi persalinan bagi masyarakat yang menuju ke arah Semarang Jawa Tengah. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan travel Bandung Semarang dengan mudah hanya dengan menggunakan handphone saja tanpa harus datang ke kantor agen. Pemesanan travel pun dapat dilakukan secara online Yakni dengan mengirimkan pesan ke nomor HP resminya. Selain itu Konsumen juga bisa menggunakan cara lama yakni menelpon ke travel yang bersangkutan. Oleh karena itu tak salah apabila anda memutuskan untuk naik transportasi level dibandingkan dengan transportasi yang lain.

    BalasHapus
  5. Jasa transportasi seperti angkutan travel banyak ditemukan di berbagai kota. Oleh karena itu bagi masyarakat yang mau menuju ke kota Tertentu bisa pergi dengan angkutan yang satu ini. Angkutan jenis ini juga terdapat di Jakarta di mana dari arah kota ini tersedia jurusan menuju ke kota lain seperti menuju ke kabupaten atau kota di Jawa Tengah. Salah satunya adalah menuju ke arah Wonosobo atau bisa dikatakan adanya travel Jakarta Wonosobo. Konsumen pun nantinya akan mendapatkan fasilitas yang menarik ketika melakukan pemesanan angkutan yang satu ini karena Ia memang melayani dengan sistem door to door service. Konsumen akan dijemput pada alamat yang telah disampaikan kepada pihak agen yang bersangkutan pada tanggal yang telah ditentukan antara pihak travel dengan pihak konsumen. Berikutnya penumpang tersebut akan diantar sampai dengan alamat yang ada di Wonosobo satu persatu oleh karena itu. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu repot lagi saat berpergian karena sudah terfasilitasi dengan baik oleh travel yang bersangkutan. Selain keberangkatan yang mudah konsumen pun juga bisa melakukan pemesanan dengan mudah karena saat ini travel sudah melayani secara online. Konsumen bisa mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan karena pada umumnya travel dengan jurusan 1 ini sudah melayani dengan aplikasi perpesanan WA. Selain itu konsumen pun juga bisa menelpon ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Dengan 8 panggilan telepon maka pihak Konsumen akan terhubung langsung dengan pihak agen sehingga komunikasi bisa berjalan dan akhirnya order bisa segera diproses. Jika disimpulkan bagi masyarakat yang mau melakukan perjalanan menuju ke Wonosobo pemesanan travel Jakarta Wonosobo sebagai solusinya

    BalasHapus
  6. Jasa rental mobil dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang mau menuju ke suatu tempat tertentu. Dengan menyewa sebuah kendaraan maka konsumen dapat dijemput dan diantar ke lokasi yang dituju. Tak hanya itu saja Namun apabila konsumen pesan perjalanan pulang-pergi maka nantinya konsumen pun bisa diantar kembali ke rumah di kota asal. Oleh karena itu jasa transportasi rental mobil semacam ini dapat menjadi salah satu solusi perjalanan bagi masyarakat yang tidak mau repot karena Ia memang memberikan pelayanan yang lebih memudahkan dibandingkan dengan transportasi lain karena adanya pencampuran dan pengantaran sampai dengan lokasi yang diinginkan oleh konsumen. Akan tetapi menyewa kendaraan di sebuah jasa rental tidak bisa dikatakan murah karena memang Konsumen akan mendapatkan 1 buah kendaraan sekaligus yang di sewa selama durasi tertentu. Akan tetapi apabila mobil di isi beberapa orang sekaligus tentunya akan lebih terasa murah karena banyak orang yang bisa naik di dalamnya. Apabila masyarakat ingin naik transportasi yang lebih murah namun tetap dengan layanan antar jemput maka bisa mencoba untuk pesan transportasi travel. Sebagai contoh untuk jasa transportasi travel Jakarta Lampung gimana jasa yang satu ini siap menjemput penumpang di kota asal dan dia pula mengantar penumpang sama dengan alamat di kota tujuan. Dengan layanan semacam ini maka konsumen pun juga tidak perlu lagi repot-repot datang ke Terminal ataupun ke kantor agen karena akan difasilitasi oleh travel yang bersangkutan. Akan tetapi tentunya pengantaran penumpang hanya mencakup pada area-area tertentu terutama pada area dalam kota. Meski demikian bukan tidak mungkin pihak refor yang bersangkutan akan mengantar pada lokasi-lokasi tertentu Apabila terjadi kesepakatan antara pihak penumpang dengan pihak travel yang bersangkutan.

    BalasHapus
  7. Rental mobil dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mau bepergian menuju ke suatu tempat tertentu. Jasa rental mobil pun banyak di ditemukan di berbagai kota termasuk salah satunya yang ada di Semarang Jawa Tengah. Dari arah kota lumpia ini maka masyarakat bisa menyewa sebuah kendaraan untuk di sewa ke berbagai lokasi tergantung pesanan. Pada umumnya sewa kendaraan kan ada dua macam ada sewa kendaraan lepas kunci dan ada pula sewa kendaraan supir. Harga yang dipatok pun berbeda-beda apabila sewa kendaraan pasti harganya lebih sayanya lebih murah karena tidak perlu menyewa sopir. Harga yang ditawarkan untuk rental mobil plus sopir biasanya lebih tinggi karena harus membayar sopir yang bertugas. Sewa kendaraan lepas kunci memiliki syarat yang cukup rumit karena memang kendaraan akan dilepas kepada konsumen. Berbeda dengan kendaraan yang disewa bersama driver syaratnya tidak rumit melainkan bisa langsung atau segera mendapatkan kendaraan yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Sewa kendaraan harganya pun berbeda-beda tergantung dari kendaraan yang di. Kendaraan yang lebih kecil pada umumnya kepala dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga kendaraan dengan ukuran yang lebih besar. Sewa kendaraan dapat dimanfaatkan bagian ke jarak jauh dekat apapun jarak jauh sesuai dengan pesanan penumpang. Menariknya dengan sewa kendaraan maka dapat dimanfaatkan untuk rombongan sekaligus sehingga jumlah orang yang memberikan bisa cukup banyak. Tapi apabila pergi sendirian maka bisa memanfaatkan jasa transportasi lain seperti bus atau travel. Harga yang ditetapkan untuk perjalanan dengan naik bus atau travel lebih murah dibandingkan dengan rental mobil. Oleh karena itu bagi masyarakat yang mau menuju ke arah Bandung daerah Semarang bisa mencoba untuk naik travel Semarang Bandung ataupun naik bus semarang-bandung sesuai dengan selera masing-masing.

    BalasHapus
  8. Salah satu jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain baik jarak dekat atau jauh adalah transportasi rental mobil. Dengan pesan rental mobil maka rombongan dapat diantar ke lokasi tertentu sesuai dengan pesanan. Setelah diantar ke sejumlah lokasi maka konsumen pun akan diantar balik sama dengan alamat rumah. Dengan demikian ketika naik transportasi rental mobil memudahkan penumpang dapat berjalan yang mana menjadikan berjalan lebih praktis. Harga yang ditawarkan untuk rental mobil pun terbilang lumayan, namun memang dapat memuat penumpang dengan jumlah tertentu sehingga dapat dikatakan cukup layak untuk dipesan agar dapat pergi ke tempat tertentu. Apabila bepergian sendiri bukan rombongan maka menggunakan rental mobil lebih mahal. Oleh karena itu apabila ingin mendapatkan layanan yang lumayan yaitu dijemput dan diantar maka bisa mencoba untuk jasa transportasi Travel. Apabila ingin menuju ke arah Malang dari Semarang bisa mencoba untuk pesan travel Semarang Malang. Travel bersedia menjemput dan bersedia mengantar sama dengan alat masing-masing Oleh karena itu transportasi ini terbilang cukup praktis dibandingkan dengan transportasi lain seperti bus atau kereta api namun tetap lebih murah dibandingkan dengan jasa rental. Oleh karena itu masyarakat yang bepergian namun dengan cara yang lebih mudah bisa mencoba untuk pesan travel Semarang Malang hal bila ingin menuju ke arah Malang dari arah Semarang. Begitu pula sebaliknya secara transportasi travel pun juga melayani perjalanan dari arah Malang menuju ke Semarang hingga mobilitas antar kedua kota ini bisa berjalan dengan lebih mudah. Jasa transportasi travel Semarang Malang dapat dipesan di Rodison Trans dimana transportasi ini memang melayani antar jemput pada jurusan yang satu ini.

    BalasHapus
  9. Saat ini masyarakat bisa bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat mudah karena telah ada banyak jasa transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Apabila anda merupakan salah satu orang yang berada di Semarang anda punya banyak pilihan untuk menuju ke kota lain karena telah ada berbagai jenis transportasi yang ada di ibukota Jawa Tengah ini. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi adalah transportasi travel dimana transportasi ini siap melayani masyarakat pada jurusan tertentu bagian dekat lampu jarak jauh. Salah satu jurusan yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat adalah jurusan menuju ke arah Malang Jawa Timur dari arah Semarang. Jasa transportasi travel Semarang Malang bisa menjadi suatu perjalanan pula bagi masyarakat yang ada di mana untuk menuju ke Semarang karena travel melayani perjalanan pulang pergi. Konsumen akan mendapatkan kemudahan ketika kekuatan travel karena Konsumen tidak perlu datang ataupun Stasiun melainkan cukup di rumah nanti kendaraan travel yang bersangkutan datang. Selanjutnya konsumen pun akan diantar sama dengan alat masing-masing Sesuai dengan kesepakatan antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa angkutan Travel. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan sangat mudah Yakni dengan cara menelpon ataupun dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp. Salah satu jasa transportasi travel yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pada jurusan travel Semarang Malang ini adalah DCarolina Trans di mana travel ini memang melayani jurusan dari arah Semarang menuju ke arah mana atau sebaliknya. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan cara menelepon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari TV yang satu ini.

    BalasHapus
  10. Jasa transportasi travel dapat menjadi salah satu solusi perjalanan bagi masyarakat yang berada di Lampung dimana tersedia transportasi menuju kearah kota lain seperti menuju ke arah Palembang. Adanya transportasi travel Lampung Palembang ini maka Konsumen akan bepergian dengan lebih mudah dan praktis tanpa harus repot pergi ke Terminal ataupun kantor agen. Pasalnya Konsumen akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sampai alamat tujuan ketika naik transportasi Travel. Dengan cara ini maka Konsumen tidak perlu lagi pesan transportasi seperti ojek online atau taksi online ataupun angkutan untuk menuju ke Terminal maupun menuju kalimat masing-masing karena sudah terfasilitasi oleh travel yang bersangkutan. Selain praktis Konsumen juga akan mendapatkan keamanan dibandingkan dengan transportasi lain karena konsumen bisa menghindari kerumunan yang mungkin saja terjadi di terminal. Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk satu kali perjalanan pada jurusan travel Palembang Lampung ini karena konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp250.000 saja pada tahun ini. Gaya ini dapat dikatakan sebagai biaya yang terjangkau untuk sebuah angkutan travel karena sudah mencakup berbagai fasilitas yang menarik sebagaimana dijelaskan di atas. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan mudah Dengan menelpon ke nomor HP resmi travel yang bersangkutan di mana Konsumen akan bisa berkomunikasi langsung dengan pihak penyedia jasa travel. Konsumen pun juga dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan ke nomor HP melalui aplikasi WhatsApp sehingga Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa melainkan cukup dengan data internet saja sudah bisa mendapatkan sebuah angkutan Travel. Pemesanan dapat dilakukan selama 24 jam penuh sehingga konsumen bisa mendapatkan travel dengan lebih cepat dan mudah. Meskipun demikian tentunya Konsumen akan dijemput Sesuai dengan jadwal yang telah disediakan ataupun satuan yang disepakati antara pihak perempuan dengan banyak penyedia jasa travel. Jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan untuk satu ini adalah Adefa Trans yang dapat dipesan dengan mudah tanpa repot sebagaimana disebutkan di atas.

    BalasHapus
  11. Berpergian ke suatu kota Di kota tertentu dapat dilakukan dengan mudah saat ini karena saat ini telah ada banyak jasa transportasi dapat dijadikan solusi persoalan bagi masyarakat termasuk masyarakat yang ada di Jember Jawa Timur di mana masyarakat yang ada di Jember Jawa Timur bisa Pergi menuju ke arah Surabaya. Begitu pula sebaliknya, masyarakat yang berada di Surabaya Jawa Timur cara menuju ke arah Jember karena transportasi pada umumnya melayani pesanan dua arah. Salah satu jasa transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan dari arah Jember Jawa Timur menuju ke arah Surabaya adalah transportasi travel di manakah semen bisa Pergi menuju ke arah Jember dari arah Surabaya atau sebaliknya dengan lebih mudah. Konsumen akan mendapatkan layanan penjemputan dan melayani alamat masing-masing karena travel melayani perjalanan antar jemput. Konsumen lebih mudah dalam bepergian berkat adanya layanan yang satu ini tanpa harus pergi kemana-mana mereka cukup menunggu di rumah nanti kendaraan kendaraan travel yang bersangkutan. Konsumen bisa melakukan pemesanan travel Jember Surabaya dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan lewat WhatsApp ke depan Devan Trans. Pasalnya jasa transportasi yang satu ini melayani jurusan yang satu ini sehingga dapat menjadi solusi bagi masyarakat.

    BalasHapus
  12. Masyarakat saat ini bisa bepergian menuju ke berbagai tempat dari suatu tempat dengan mudah karena telah ada jasa transportasi travel yang dapat menjadi solusi perjalanan. Naik transportasi travel lebih memudahkan masyarakat ketika berpergian dari bandingkan dengan jasa transportasi lain karena travel melayani dengan layanan antar jemput. Adanya layanan transportasi ini maka Konsumen akan ditempuh sesuai dengan alamat Pasar dan nantinya akan diantar sampai dengan alamat masing-masing bahkan bisa sampai dengan alamat rumah. Jasa transportasi travel pun juga terdapat di Semarang dimana masyarakat daerah Semarang bisa menuju ke tempat lain seperti menuju ke arah Malang Jawa Timur. Adanya transportasi travel Semarang Malang ini maka memungkinkan masyarakat terdiri 1 bagian dengan mudah menuju ke arah Malang daerah Semarang atau sebaliknya.

    BalasHapus
  13. Bagi masyarakat yang mau bepergian ke arah Jogja daerah Semarang maka tidak perlu kuatir karena saat ini telah ada jasa transportasi yang melayani jurusan yang satu ini. Sebenarnya ada banyak jasa transportasi yang melayani perjalanan dari arah Semarang menuju ke arah Yogyakarta namun transportasi yang tepat karena memberikan kemudahan dalam Ujian adalah transportasi travel. Transportasi travel Semarang sudah memberikan kemudahan dalam hal pemesanan maupun dalam hal keberangkatan. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara pengiriman pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan. Selain itu Konsumen juga dapat dengan cara menelpon ke nomor HP resmi travel dengan jurusan yang satu ini. Salah satu jasa transportasi yang melayani perjalanan travel Semarang Jogja adalah Rodison Trans

    BalasHapus
  14. Pelabuhan adalah tempat bersandar kapal, banyak aktivitas di pelabuhan. Apalagi dengan pelabuhan yang besar sedot WC Gresik

    BalasHapus
  15. Apabila saat ini anda berada di Semarang dan mau menuju ke arah Madiun Jawa Timur maka pastinya Anda membutuhkan sebuah jasa transportasi. Jasa transportasi yang melayani dengan jurusan yang satu ini terbilang banyak nama salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi sekaligus memberikan kemudahan adalah transportasi travel. Transportasi travel memberikan kemudahan bagi masyarakat karena melayani penjemputan dan melayani pengantaran sampai dengan alamat masing-masing. Dengan demikian maka Konsumen tidak perlu pesan ojek online atau jualan ketika berangkat maupun Menuju ke alamat yang dituju. Pemesanan transportasi travel pun dapat dilakukan dengan mudah karena konsumen dapat melakukan reservasi travel Semarang Madiun dengan cara menelepon ataupun mengirim pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus
  16. Jika Anda saat ini berencana mau menuju ke arah Wonosari dari arah Jakarta maka anda bisa mencoba untuk naik transportasi travel sebagai solusinya. Jasa transportasi yang satu ini dapat menjadi solusi perjalanan karena memang melayani perjalanan dengan jurusan ini, sehingga masyarakat bisa pulang ke arah Wonosari dari arah ibu kota. Tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat yang ada di Jakarta namun dengan adanya transportasi yang satu ini juga dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat dengan lokasi di Jabodetabek. Masyarakat dengan lokasi seperti di Tangerang maupun Bekasi bisa pesan pula selamat pasir-pasir tersebut berada pada area-area yang telah disepakati antara pihak bank dengan pihak penyedia jasa travel. Masyarakat dengan lokasi di Karawang maupun di Depok serta lokasi-lokasi lain yang telah menjadi kesepakatan penjemputan antara pihak bank dengan pihak travel yang bersangkutan. Dengan Konsumen akan mendapatkan kemudahan yang tidak terdapat pada transportasi lain sebagaimana kita tahu bahwa sebuah angkutan travel melayani dengan layanan penjemputan dan pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door. Masyarakat akan mendapatkan kemudahan dengan adanya penjemputan sesuai dengan alamat asal satu persatu berikutnya konsumen pun akan diantar sama dengan lokasi yang dituju. Masyarakat bisa bekerja dengan mudah tanpa repot tanpa harus berbeda-beda kendaraan melainkan cukup satu kendaraan mulai dari keberangkatan sampai dengan alamat yang dituju tidak perlu pula masyarakat melakukan pemesanan ojek online taksi online tidak perlu datang ke Terminal ataupun ke stasiun. Masyarakat yang melakukan pemesanan travel dengan benda yang satu ini bisa langsung menghubungi Gaza Prima Trans. Jasa yang satu ini bisa menjadi solusi perjalanan dimana masyarakat bisa melakukan pemesanan dengan cara menelpon atau pengiriman pesan melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi travel yang bersangkutan. Dengan menghubungi kontak 081807597635 maka pesanan akan beres sehingga konsumen tinggal menunggu kedatangan travel yang bersangkutan Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Inilah informasi mengenai jasa travel Jakarta Wonosari yang dapat dijadikan sebagai masyarakat yang saat ini tengah mencari transportasi untuk menuju ke kampung halaman.

    BalasHapus
  17. Apabila masyarakat saat ini berencana mau menuju ke arah Denpasar dari arah Jember maka masyarakat bisa memilih beberapa jasa transportasi yang melayani dari arah Jember menuju ke arah Denpasar. Ada berbagai jenis sarana transportasi yang melayani dihancurkan yang satu ini sehingga masyarakat dengan memilih salah satu di antara berbagai transportasi yang ada tersebut. Salah satu jasa transportasi yang dapat dijadikan rekomendasi adalah jasa transportasi travel di mana jasa transportasi ini tidak hanya sekedar melayani perjalanan dari arah Jember menuju ke arah Denpasar namun juga tidak ada memberikan layanan yang tidak ada pada transportasi lain. Seperti kita ketahui, pada umumnya jasa transportasi travel melayani penjemputan dan melayani pengantaran atau dikenal dengan istilah dari to door service. Adanya layanan yang memudahkan penumpang ini menjadikan Konsumen akan di jemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya konsumen tersebut akan diantar sampai dengan alamat masing-masing. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu repot ketika mau pergi karena hanya cukup menanti kendaraan terakhir yang bersangkutan datang sesuai dengan alamat dan jadwal yang telah disampaikan pada saat pemesanan. Bukan hanya itu saja, namun bagi masyarakat yang akan menuju ke alamat tujuan yang ada di Denpasar Nantinya juga bisa diantar dengan alamat yang dituju. Selain tidak perlu berpindah-pindah kendaraan konsumen pun juga tidak perlu memindah mindah barang bawaan karena cukup menempatkan bagasi barang bawaan pada bagasi kendaraan yang bersangkutan. Dengan demikian maka masyarakat akan lebih praktis ketika bepergian dibandingkan dengan jasa transportasi lain di luar sana. Jasa transportasi travel Jember Denpasar juga dapat dipesan dengan mudah dimana konsumen dapat melakukan pemesanan hanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp ataupun menelpon secara langsung ke nomor HP resmi dari travel yang satu ini. Bagi masyarakat yang mau melakukan pemesanan travel Jember Denpasar bisa langsung menghubungi sebagai Yellow Holiday solusinya. Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor seri dari travel yang satu ini.

    BalasHapus
  18. Perjalanan menuju ke arah Tegal dari arah Kendal saat ini bisa ditempuh dengan angkutan Travel. Sudah ada jasa transportasi travel antar kota yang melayani perjalanan dari Kendal menuju ke Tegal.. Dengan adanya semacam ini maka konsumen bisa bergandengan mudah tanpa repot. Pasalnya Konsumen akan dijemput dan akan diantar sama dengan alfa masing-masing.. Hari ini berbeda dengan transportasi lain seperti baik karena mengharuskan teman untuk berpindah-pindah kendaraan. Konsumen harus naik transportasi dulu untuk menuju ke Terminal dan selanjutnya dari terminal tujuan harus menuju ke alamat masing-masing. Apabila masyarakat tidak mengharapkan seperti itu maka termasuk benda Tegar adalah solusinya. Konsumen dapat melakukan pemesanan travel Kendal Tegal dengan mudah Yakni dengan cara telepon ataupun mengirimkan pesan Whatsapp aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus
  19. Berkenaan dengan jasa transportasi saat ini ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat yang membutuhkan transportasi pun tidaklah sulit hanya cukup dengan melakukan pemesanan secara online. Pemasaran dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi perbesaran whatsapp-nya memang sudah umum digunakan di tengah-tengah masyarakat. Transportasi online sudah ditemukan di Palembang untuk menuju ke arah Lampung. Salah satu transportasi yang bisa disebut sebagai transportasi online adalah travel Palembang Lampung. Adanya transportasi dengan jurusan yang satu ini menjadikan masyarakat bisa bergandengan lebih mudah. Selain bisa melakukan pemasaran secara online dengan menggunakan aplikasi WhatsApp konsumen masih akan mendapatkan fasilitas penjemputan dan pengantaran. Fasilitas inilah yang memungkinkan konsumen bisa bergandengan lebih simpel tanpa harus repot berpindah-pindah kendaraan.

    BalasHapus
  20. Mencari jasa transportasi saat ini bukanlah perkara yang sulit karena ada banyak jasa transportasi yang ada di tengah-tengah masyarakat. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan pilihan adalah transportasi travel antar kota. Moda transportasi darat ini memberikan kemudahan bagi masyarakat karena melayani penjemputan dengan melayani pengantaran. Fasilitas yang tidak didapatkan oleh transportasi lain ini menjadikan konsumen hanya cukup nanti kan semuanya selama di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alat masing-masing yang ada di kota tujuan. Konsumen pun bisa melakukan pemesanan travel dengan mudah pula yaitu dengan cara menelpon dan mengirimkan pesan pada aplikasi WhatsApp. Bagi masyarakat yang ada di Jember dan mau menuju ke arah Surabaya, maka bisa mencoba Bungsu Travel sebagai salah satu transportasi travel yang menghubungkan antara Jember dengan Surabaya.

    BalasHapus
  21. Ada banyak dasar transportasi darat yang dapat dijadikan pilihan apabila seseorang ingin ke suatu tempat tertentu. Apabila ingin menuju ke Surabaya dari arah Lumajang maka bisa memilih travel antar kota sebagai salah satu pilihan. Transportasi jenis ini tidak hanya sekedar memberikan solusi perjalanan namun adanya kemudahan berupa penjemputan. Konsumen akan dijemput karena travel melayani door to door service. Berikutnya konsumen pun akan diantar ke lokasi yang ada di Surabaya. Tidak hanya bisa mengantar ke Surabaya saja namun juga tersedia pengantaran ke arah bandara Juanda. Dengan demikian maka masyarakat yang ada di Lumajang bisa pergi ke Surabaya maupun Juanda. Transportasi travel Lumajang Surabaya Inipun dapat dipesan oleh masyarakat dengan mudah karena saat ini sudah tersedia pemesanan melalui WhatsApp.

    BalasHapus
  22. Travel merupakan salah satu transportasi yang dapat dijadikan solusi perjalanan dari arah Semarang menuju ke Blitar. Transportasi disini memberikan kemudahan sekaligus fasilitas yang tidak diberikan oleh transportasi lain. Tidak lain dan tidak bukan adalah adanya fasilitas antar jemput yang menjadikan konsumen yang ada di Semarang ada di jemput sesuai alamat. Tidak hanya itu saja, namun masyarakat pun akan diantar sampai alamat masing-masing yang ada di Blitar Jawa Timur. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu repot-repot pergi karena akan mendapatkan penjemputan sesuai alamat dan pengantaran sesuai alamat. Pemesanan transportasi travel Semarang Blitar dapat dilakukan dengan mudah karena terjadi dengan cara menelpon dan tersedia pula pemesanan melalui pesan Whatsapp.

    BalasHapus
  23. Ada banyak transportasi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat ketika mau bepergian dari satu tempat ke tempat lain termasuk menuju ke arah Bandung Jawa Barat. Transportasi yang dapat dijadikan pilihan salah satunya adalah telepon antar kota di mana travel ini melayani perjalanan dari Semarang menuju ke Bandung. Konsumen akan mendapatkan perjalanan yang berbeda dari transportasi lain karena kelebihan dari transportasi travel Semarang Bandung. Konsumen akan mendapatkan penjemputan dan mendapatkan pengantaran sama dengan alamat. Bepergian menjadikan modal tanpa repot kalau tidak perlu datang ke terminal ataupun ke stasiun. Masyarakat pun dapat melakukan order travel Semarang Bandung dengan mudah yaitu dengan melakukan panggilan telepon ataupun kirim pesan via wa aplikasi WhatsApp.

    BalasHapus
  24. Menuju ke suatu tempat dari tempat tertentu bisa ditempuh dengan angkutan travel. Pasalnya jasa transportasi yang satu ini memang telah beroperasi di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya untuk menuju ke suatu tempat. Dasar transportasi travel pun banyak tersedia di berbagai daerah termasuk yang ada di Jawa Timur. Masyarakat yang ada di Jawa Timur bisa pergi mencari 1 berapa kata bantu dengan layanan transportasi yang satu ini. Apabila anda berada di Jawa Timur dan bermaksud menuju ke suatu kota yang masih dalam provinsi ini maka bisa mencoba untuk pesan di Nusa Trans Travel yaitu sebuah jasa transportasi yang melayani travel, carter, dan paket kilat. Klasemen pun nantinya akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya penumpang tersebut akan diantar sampai dengan alamat tujuan travel tentang melayani antar jemput atau dikenal dengan istilah door to door service. Masyarakat pun bisa melakukan pemesanan karena travel melayani secara online yakni menerima pesanan Melalui aplikasi WhatsApp sehingga konsumen dapat melakukan pemesanan tanpa harus menggunakan pulsa melainkan cukup dengan menggunakan data internet saja. Selain itu konsumen pun juga bisa melakukan pemesanan dengan cara lama Yakni dengan melakukan panggilan ke nomor HP resmi dari jasa yang satu ini, anda bisa melakukan pemsanan melalui travel bondowoso surabaya anda akan mendapatkan informasi secara lengkap

    BalasHapus